Pelayanan Terbaik Harga Bersaing DP Termurah!! Dzaki Honda Sukun Malang Harga Terbaik Pelayanan Bersaing
Menu
Model
Beranda » Info Terbaru » All New HRV ! Makin Dominan di GIIAS 2018

All New HRV ! Makin Dominan di GIIAS 2018

Dipublish pada 4 August 2018 | Dilihat sebanyak 219 kali | Kategori: Info Terbaru

Tangerang, AutonetMagz – Selain Honda Brio Facelift 2018 yang diluncurkan di GIIAS, Honda Indonesia juga memberikan sentuhan minor pada Honda HR-V yang menjadi salah satu produk best selling crossover mereka di ajang pameran terbesar di Indonesia ini. Beberapa perbedaan eksterior membuat Honda HR-V facelift 2018 kini terlihat lebih segar dibandingkan dengan model pre-facelift.

Dari desain depannya, Honda memberikan lampu full LED tanpa projector yang menjadi ciri khas mobil-mobil Honda kekinian. Ada 2 jenis model yang mendapatkan lampu seperti model lampu Honda Civic dan Accord kekinian, yaitu HR-V tipe E 1.8L Prestige CVT dan HR-V 1.5L E Special Edition CVT.

Tidak hanya lampu utama saja yang mendapatkan LED, fog lamp dari kedua tipe ini juga mendapatkan lampu berjenis LED.

Selain lampu, grille dan bumper depan, New Honda HR-V juga mendapatkan ubahan minor untuk mempercantik estetika. Dari samping, kita akan melihat desain velg baru di berbagai varian. Terakhir, di lampu belakang mobil ini kita akan menemukan sedikit perbedaan pada kombinasi LED lampu belakang dan model bumper baru.

Masuk ke dalam interiornya, kita akan menemukan desain yang masih sama persis dengan pendahulunya tanpa tambahan fitur baru. Untuk varian HRV 1.5L E Special Edition, kita mendapatkan beberapa fitur baru yang tidak ada di model E standar. Seperti jok full kulit (tipe E masih ada kombinasi bahan fabric), new sport pedal pad, serta sistem audio 8 inchi capacitive touchscreen floating display yang sedikit berbeda dengan varian E standar.

Untuk varian tertinggi, yaitu 1.8L Prestige CVT, Honda HR-V dilengkapi dengan panoramic sunroof, chrome exhaust finisher, velg 17 inchi model baru dan bumper bawah sewarna bodi. Sisanya masih sama seperti model sebelumnya.

Tentunya ubahan-ubahan minor tersebut membawa harga baru bagi Honda HR-V 2018 di tanah air. Harga Honda HR-V tipe S manual dan CVT kini dibanderol 279 juta dan 289 juta Rupiah. Harga ini cuma berbeda 3 juta Rupiah dibandingkan dengan HR-V model sebelumnya.

Untuk tipe E kini hanya tersedia varian CVT dan Special Edition CVT yang masing masing dibanderol dengan harga 312 juta dan 329 juta Rupiah OTR Jabodetabek. Harga ini cukup menarik mengingat tipe E hanya naik 2 juta Rupiah saja dibandingkan dengan model non facelift. Mungkin efek perang harga SUV yang semakin kencang berkat hadirnya DFSK Glory 580. Dan untuk varian tertinggi Honda HR-V 1.8L Prestige mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan di angka 395 juta Rupiah atau naik 14 juta Rupiah dibandingkan dengan model sebelumnya. Gimana?

Sumber : https://autonetmagz.com/honda-hr-v-facelift-2018-meluncur-wajah-baru-tanpa-tambahan-fitur/70622/

Bagikan informasi tentang All New HRV ! Makin Dominan di GIIAS 2018 kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

All New HRV ! Makin Dominan di GIIAS 2018

Dipublish pada 4 August 2018 | Dilihat sebanyak 219 kali | Kategori: Info Terbaru

Tangerang, AutonetMagz – Selain Honda Brio Facelift 2018 yang diluncurkan di GIIAS, Honda Indonesia juga memberikan sentuhan minor pada Honda HR-V yang menjadi salah satu produk best selling crossover mereka di ajang pameran terbesar di Indonesia ini. Beberapa perbedaan eksterior membuat Honda HR-V... selengkapnya

Honda Racing Indonesia Raih Lima Gelar Juara Umum Di Ajang Indonesia Sentul Series Of Motorsport 2016

Dipublish pada 22 February 2018 | Dilihat sebanyak 141 kali | Kategori: Info Terbaru

Tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih lima gelar juara umum di seri balap Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 yang telah memasuki seri akhirnya pada 13 November 2016. Pada kejuaran yang digelar sebanyak 6 seri di Sirkuit Internasional Sentul,... selengkapnya

Chat Whatsapp
Kirim Pesan